Jumat, 31 Desember 2010

awalan yang BAGUS!


Happy New Year 2011 Everyone!
let's make a wish for our life.let's make peace and happines for life in this earth.
be better than before ...

siang smua,dia siang hari yg panas ini,di tanggal 1 januari 2011.gw hadir mngucapkan SELAMAT TAHUN BARU.
SEMOGA DI TAHUN INI,KITA MENJADI LEBIH BAIK DARI TAHUN KMARIN.
amin.

tau gak?
gimana perjuangan gw cuma buat mengabadikan senja diakhir tahun 2011?
sore-sore jam 5-an udah nangkring di atap rumah berbekal kamera digital.
ditungguin ga muncul-muncul juga obyeknya,sampe jm 6!
baru sadar,gataunya MENDUNG.
bangkee...tae kucing!

akhirnya,pas maghrib brkumandang.
gw turun deh dari atap (stelah diliatin tetangga",dan orang" djalan.dsangka orang gila maling kolor) dan masuk ke rumah.
di dalem rumah,gw cuma niatin mau nonton IRON MAN.
eh,TV udah disita si Mamih.nonton film India gitu.
yang bentar" nangis,makan nangis,piaraannya mati nangis,mau boker aja nangis,
ktemu bawang merah nangis (yaiyalah!)
bagus.

dan,belum sempet gw mau nonton IRON MAN,nyokap gw udah ngajakin jalan keluar.kapan nontonnya nih gua?
sasaran pertama perayaan Tahun Baru gw adalah danau Cibubur.
rencananya sih,gw berempat :GUE,NYOKAP,KAKAK GUE,sama ANAK ASISTEN IBU GW mau makan roti bakar disana.
sbenernya ada tuh makanan ksukaan gw,namanya KOLOR BAKAR yang emang menjadi fave di restoran itu.
soalnya,selain enak.lo-lo pda bsa jadi kuat,tahan jerawat,dan bkal panjang umur!#faktangaco

dan,ternyata sodara".jalan alternatif menuju Cibubur Junction udah dipadati oleh
mobil-mobil.dan,tahukah anda?
dengan sabar gw menanti mobil-mobil itu bergerak.
dari lampu merah cibubur,ke GOR POPKI aja memakan waktu 3 JAM!
watde***??
akhirnya,Nyokap gw pun muter balik.kembali ke rumah (rencananya)
eh,ternyata ada warung roti bakar di pinggir jalan deket Bukit Permai.
yo wis,makan disini aja.gapapalah,walopun ga ada makanan fave gw KOLOR BAKAR,yg penting ada SIKATBEKASNYIKATINKLOSET BAKAR.
maknyiss....!

abis makan roti bakar,kakak gw ngajakin jalan-jalan.
alternatif tujuannya adalah
1.Jalan layang Ancol
2.BSD City
3.Jln. Sabang

so?
coret nomor satu,kalo Jalan Layang Ancol udah overload oleh banyaknya kendaraan yang nonton kembang Api,ntar ambles lagi (inget kasus Jln.R.E.Martadinata?)
coret nomor tiga,kecuali kalo lo-lo pda nekat bikin mobil rusak karena mesin panas kelamaan macet.
akhirnya,sudah dtentukan,BSD City.

Pas nyampe dsana,ternyata sama jua -,-
Macet-macet juga,buset dah.lama-lama gw taun baruan di jeruk purut aja,dah!
akhirnya,pas jam tepat diangka 12 tepat.
orang" pun bakar uang (baca:KEMBANG API),niup terompet,trus bunyiin sirene
(ini taun baruan atau kbakaran?)

yah,bgitulah akhirnya.
gw skeluarga pun pulang jam 2 pagi dngan selamat sampai tujuan.
HAPPY NEW YEAR!!!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar